Minggu, 22 Februari 2009

Letto - Sebenarnya Cinta

Sebenarnya Cinta

Cm-Gm
Satu detik lalu
G#-Cm
Dua hati terbang tinggi
Gm
lihat indahnya dunia
G#
Membuat hati terbawa
C-G-Am-G
Dan bawa ku kesana
C-G-Am-G
Dunia fatamorgana
C-G
Termanja-manja oleh rasa
Am-G
Dan ku terbawa terbang tinggi oleh suasana

intr:Cm-G#-C-G#

Cm-Gm
Dari sudut mata
G#
jantung hati mulai terjaga
Cm-Gm
Berbisik di telinga
G#
Coba ingat semua
C-G-Am-G
Dan bangunkanlah aku
C-G-Am-G
Dari mimpi-mimpiku
C-G
Sesak aku disudut maya
Am-G
Dan tersingkir dari dunia nyata

Gm-C-Gm-G#

C-G-Am-G
Dan bangunkanlah aku
C-G-Am-G
Dari mimpi indahku
C-G
Terengah-engah ku berlari
Am-G
Dari rasa yang harusnya kubatasi
C-G-Am-G
Dan kau menawarkan
C-G-Am-G
Rasa cinta dalam hati
C
Ku tak tahu harus bagaimana
G
Untuk raba mimpi atau nyata
Am
Dan bedakan rasa dan suasana
G-C
Dalam rangka sayang atau cinta yang sebenarnya


C-G-Am-G-C-G-Am-G
Dan bangunkanlah aku dari buta mataku
C-G
Jangan pernah lepaskan aku
Am-G
Untuk tenggelam di dalam mimpiku

0 komentar:

About This Blog

Blog Archive

Live Traffic Map

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP